Logo Jagobahasa

Home » blog

English Whizz Kid: Program Belajar Bahasa Inggris untuk Anak

Mengajak anak-anak untuk belajar bahasa Inggris sejak dini adalah keputusan yang tepat. Sebab, menurut penelitian, anak-anak belajar lebih cepat dibandingkan orang dewasa. Hal ini dikarenakan adanya prefrontal cortex pada anak yang masih berkembang dan membuat proses belajar lebih fleksibel.

Anak-anak mempunyai koneksi saraf yang lebih cepat untuk belajar, otak yang masih muda, terbebas dari adanya perubahan otak degeneratif dan mempengaruhi kemampuan kognitif mereka. Alasan pentingnya belajar bahasa Inggris untuk anak-anak adalah kelak memudahkan mereka bepergian atau belajar budaya.

Di masa depan, akan ada tren bepergian ke luar negeri, untuk urusan pendidikan maupun pekerjaan. Oleh karena itu, anak harus dibekali bahasa Inggris dari usia dini sehingga mahir menggunakannya, mereka tidak perlu lagi harus bersusah payah belajar bahasa lagi.

Dengan belajar bahasa Inggris, maka anak-anak dari usia dini akan meningkatkan kecerdasannya. Menurut penelitian akhir-akhir ini, anak-anak yang sudah belajar bahasa Inggris sejak dini akan mempunyai keterampilan memecahkan masalah lebih baik.

Mereka juga punya kapasitas memori yang lebih baik sehingga sebagai orang tua, mengajak anak belajar bahasa baru akan meningkatkan kecerdasan anak secara signifikan.

English Whizz Kids: Solusi Belajar Bahasa Inggris Anak

Mengajak anak usia 3 sampai 5 tahun belajar Bahasa Inggris bisa menjadi kegiatan yang layak diapresiasi. Dibutuhkan strategi pembelajaran dan manajemen kelas yang khusus agar kelas tetap terasa menyenangkan.

Jangan menganggap remeh anak-anak, karena sebenarnya mereka itu mampu membaca atau menulis, dan bahkan bisa kok berbicara bahasa Inggris! Bahkan, anak-anak di usia tersebut mampu menunjukkan peningkatan luar biasa selama belajar di kelas.

Anak-anak punya rasa ingin tahu tinggi, sehingga suka belajar hal-hal baru, dan melakukan eksplorasi. Mereka mampu mengingat banyak hal, pengalaman di hari belajar sebelumnya, dan mengingat tiga objek atau lebih yang dipresentasikan guru secara visual.

Sekarang, para orang tua bisa mengajak buah hatinya, dari usia 3 sampai 5 tahun untuk belajar bersama Jago Bahasa. Program yang disediakan adalah English Whizz Kids yang memberikan cara belajar dengan bermain.

Belajar dari pengalaman akan membuat si kecil belajar tanpa ia sadari. Agar belajar lebih efektif, anak-anak bisa belajar di English Whizz Kids dengan banyak kegiatan pendek.

Anak-anak punya fokus yang sangat pendek, dan mudah sekali kehilangan minat. Dengan mengganti berbagai kegiatan selama belajar, justru membuat anak-anak bisa fokus terhadap apa yang sedang mereka pelajari.

Kelebihan Belajar Bahasa Inggris dengan English Whizz Kids

Berikut adalah kelebihan belajar bahasa inggris dalam program English Whizz Kids yang menjadikan pilihan terbaik jika harus mencari tempat kursus bahasa Inggris anak usia 5 tahun:

Kelas Reguler – Biaya mulai dari Rp 325.000

  • Kelas intensive dari Senin sampai Jumat
  • 1 Kelas maksimal 15 peserta
  • Durasi setiap pertemuan adalah 60 menit
  • Gratis 50+ video pembelajaran dengan akses selamanya
  • Silabus dan modul pembelajaran
  • Guru berpengalaman dan bersertifikat

Kelas Privat – Biaya mulai dari Rp 959.000

  • Kelas intensive dari Senin sampai Jumat
  • Satu kelas, satu peserta
  • Bisa pilih teacher
  • Durasi setiap pertemuan adalah 60 menit
  • Gratis 50+ video pembelajaran dengan akses selamanya
  • Silabus dan modul pembelajaran
  • Guru berpengalaman dan bersertifikat

Jagobahasa punya guru berpengalaman yang bikin anak-anak makin betah belajar bahasa Inggris. Dengan konsep kursus “not teaching”, anak-anak akan belajar melakukan eksplorasi di sekitar mereka, pembelajaran menggunakan metode bermain menjadikan guru di kelas English Whizz Kids sebagai teman bermain, bukan guru yang menyampaikan materi.

Tunggu apa lagi?  Yuk jangan tunda hingga nanti dan mulai belajar bahasa Inggris sejak dini bersama English Whizz Kids Jagobahasa!

Share:

Tinggalkan Balasan

Logo Jagobahasa Inspira

Kantor Pusat

Jl. Langkat No.99, Pelem, Kec. Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur 64213.

Individual Program

Elementary School

Pre Teens

© 2024 Jagobahasa. All Rights Reserved PT Kreasi Media Solusindo