Logo Jagobahasa

Home » blog

Rekomendasi Kursus Bahasa Inggris Saat Liburan

Rekomendasi Kursus untuk Belajar Bahasa Inggris Saat Liburan

Libur telah tiba, tetapi tidak ada kegiatan khusus untuk mengisinya. Nah, daripada menyia-nyiakan waktu liburan yang berharga, bagaimana kalau kamu menghabiskannya dengan belajar atau kursus bahasa Inggris di Jagobahasa?

Jagobahasa adalah lembaga kursus bahasa Inggris online yang memiliki berbagai jenis program kelas. Melalui artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi program belajar bahasa Inggris di Jagobahasa. Apa saja program-programnya? Yuk langsung saja dilihat:

Program Jago Speaking

Apakah kamu termasuk golongan yang belajar bahasa Inggris selama bertahun-tahun tetapi masih terbata-bata dan tidak percaya diri ketika berbicara dalam bahasa Inggris? Jika ya, maka program Jago Speaking ini adalah program di Jagobahasa yang bisa kamu pilih.

Melalui kelas Jago Speaking, kamu akan melatih kemampuan speaking bahasa Inggrismu dengan praktik secara aktif bersama tutor yang tentunya sudah jago banget dalam bahasa Inggris. Karena speaking melibatkan grammar (tata bahasa), vocabulary (kosakata), dan pronunciation (pelafalan), di kelas ini kamu juga akan mempelajari ketiga aspek tersebut secara mendalam.

Kelebihan Program Jago Speaking

Metode utama yang dipakai di kelas ini adalah metode natural learning improvement. Metode ini memungkinkan learners untuk speak in English dengan menerapkan grammar yang telah dipelajari secara langsung. Alhasil, kamu akan terbiasa menggunakan grammar ketika berbicara. Kebiasaan mengaplikasikan grammar ini tidak hanya berdampak positif pada kemampuan speaking, tetapi juga pada kemampuan writing, reading, dan listening kamu. Dengan kata lain, secara tidak langsung program ini melatih seluruh kemampuan bahasa Inggrismu.

Dijamin deh tidak akan ada lagi kata “tergagap-gagap” setelah kamu mengikuti program Jago Speaking di Jagobahasa ini. Yang ada kamu akan merasa terlahir kembali sebagai orang baru yang bisa berbincang dalam bahasa Inggris dengan fasih dan percaya diri.

Program English for Kids

Jika kamu sedang mencari tempat les bahasa Inggris untuk anak-anak, kamu bisa mempertimbangkan Jagobahasa sebab di sini terdapat program belajar bahasa Inggris yang dikhususkan untuk anak-anak. Ada dua jenis program kursus bahasa Inggris untuk anak-anak di Jagobahasa: English for Kids dan English Whizz Kids. Apa sih perbedaan kedua program ini?

1. English for Kids

Program English for Kids adalah kelas untuk anak-anak berusia 6- 14 tahun. Kelas ini menggunakan metode fun learning, yakni metode yang mengizinkan anak-anak untuk belajar bahasa Inggris secara aktif dengan cara menyenangkan. Cara penyampaian materi pun menyesuaikan dengan usia dan perkembangan anak.

2. English Whizz Kids

Program English Whizz Kids adalah kelas untuk anak-anak berusia 3- 5 tahun. Kelas ini menawarkan berbagai macam aktivitas agar si kecil enjoy belajar bahasa Inggris. Adapun jenis aktivitasnya, yakni bercerita, bernyanyi, bercakap, dan bermain peran. Dengan kegiatan variatif ini, anak-anak tidak akan merasa mereka sedang belajar. Mereka justru akan merasa sedang bermain.

Kelebihan Program English for Kids

Baik program English for Kids maupun English Whizz, keduanya menggunakan metode komunikasi dua arah. Jadi, para peserta bisa terlibat aktif di kelas. Tidak hanya itu, metode ini juga melibatkan permainan edukatif sehingga proses belajar terasa lebih menyenangkan. Program-program ini juga dibimbing langsung oleh native teacher dan master teacher yang ahli dalam mengajar anak-anak.

Program TOEFL & IELTS Preparation

Program belajar di Jagobahasa selanjutnya adalah program TOEFL & IELTS Preparation. Sesuai dengan namanya, program kelas ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mendapat skor tinggi TOEFL atau IELTS.

Kelebihan Program TOEFL & IELTS Preparation

Berikut ini kelebihan dari program TOEFL & IELTS Preparation yang akan kamu dapatkan:

1. Metode unggulan

Kelas TOEFL & IELTS ini menggunakan metode unggulan khusus yang sudah terbukti berhasil. Para peserta kursus akan menerima kelas intensif dari Senin sampai Jumat. Belajar intensif ini bertujuan untuk mendapat hasil yang maksimal. Meskipun intensif, kegiatan belajar mengajar tidak akan menegangkan, karena para teacher sangat bersahabat dan asyik.

2. Teacher yang berpengalaman dan kompeten

Para teacher yang mengajar di program ini memiliki skor TOEFL di atas 570 dan skor IELTS di atas band 6. Tidak hanya itu, mereka juga memiliki level bahasa Inggris tingkat tinggi (advanced) dan ahli (proficient), serta pengalaman mengajar bahasa Inggris selama bertahun-tahun. Oleh karena itu, jangan ragu untuk les TOEFL atau IELTS di Jagobahasa karena, kamu akan ada di tangan yang tepat.

3. Gratis prediction test

Salah satu benefit yang akan kamu dapat ketika mengikuti kursus TOEFL atau IELTS di Jagobahasa adalah kamu bisa mengikuti prediction test secara gratis. Walaupun hanya prediksi, tes ini bisa memberimu pengalaman nyata mengerjakan tes TOEFL atau IELTS. Kamu juga bisa melihat gambaran nilai TOEFL atau IELTS kamu dengan prediction test ini.

Itu tadi rekomendasi program belajar bahasa Inggris di Jagobahasa. Pada intinya, semua program ini dirancang khusus mengikuti tujuan belajar bahasa Inggris para peserta. Dengan demikian, kamu tidak akan bingung dalam memilih program apa yang harus diikuti, karena kamu hanya tinggal mencocokkannya dengan goals kamu.

Tunggu apa lagi? Yuk manfaatkan waktu liburanmu sebaik-baiknya dengan kursus bahasa Inggris di Jagobahasa. Ada banyak program pilihan yang dapat kamu sesuaikan dengan tujuan belajarmu. 

Dijamin deh selesai liburan langsung jago bahasa Inggris. Yuk daftarkan dirimu sekarang!

Share:

Tinggalkan Balasan

Logo Jagobahasa Inspira

Kantor Pusat

Jl. Langkat No.99, Pelem, Kec. Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur 64213.

Individual Program

Elementary School

Pre Teens

© 2024 Jagobahasa. All Rights Reserved PT Kreasi Media Solusindo