Logo Jagobahasa

Home » blog

7 Rekomendasi Buku untuk Belajar Bahasa Inggris

7 Rekomendasi Buku untuk Belajar Bahasa Inggris

Saat ini telah banyak orang yang mempelajari bahasa Inggris untuk bahasa keduanya atau second language. Hal tersebut dilakukan bukannya tanpa alasan karena bahasa Inggris adalah bahasa internasional dan dipergunakan secara resmi untuk berkomunikasi antar warga dunia.

Tidak hanya belajar melalui sekolah ataupun kursus namun kalian bisa mempelajari berbagai macam kosakata dan grammar menggunakan buku bahasa Inggris untuk belajar secara otodidak. Jika ingin belajar melalui buku tentu perlu rekomendasi buku yang bagus.

Rekomendasi Buku Untuk Belajar Bahasa Inggris

Saat datang ke toko buku baik online maupun offline terkadang kalian merasa kesulitan dalam menentukan mana buku yang benar-benar bagus untuk belajar. Terutama untuk para pemula berikut ini rekomendasi buku untuk belajar bahasa Inggris yang bagus:

1. Easy English Conversation

Ketiak berada di situasi nyata terkadang kalian bisa melupakan perihal kalimat ataupun kosakata tertentu. Tentunya buku Easy English Conversation ini bisa membantu kalian saat berada di situasi tersebut karena sesuai dengan tujuan bukunya yaitu membuat kalian lancar berbicara pada situasi dan kondisi tertentu.

Buku ini berisi contoh percakapan pada berbagai situasi seperti membujuk atau menyapa orang lain. Keunggulan buku ini kalian bisa membaca setiap bab secara acak dan produk ini akan sangat berguna untuk kalian yang pergi berlibur ke luar negeri.

2. We Love English! Jago Kuasai Bahasa Inggris

Tentunya kalian paham jika kosakata di dalam bahasa Inggris pelafalannya tidaklah sesuai dengan penulisannya. Menariknya yaitu buku bahasa Inggris ini dilengkapi dengan cara pelafalannya, jadi buku ini sangatlah layak dimiliki untuk kalian yang ingin lancar berbicara seperti penutur asli dan cocok untuk meningkatkan kemampuan speaking.

3. Solusi Tepat untuk Memahami Bahasa Inggris dengan Cepat!

Untuk kalian yang ingin meningkatkan pemahaman akan dasar-dasar bahasa Inggris jangan khawatir karena buku ini akan bisa mewujudkan impian kalian dalam jangka waktu kurang dari 1 minggu. Kalian akan dapat memahami bahasa Inggris secara baik.

Buku bahasa Inggris ini berisikan pembahasan mengenai tata bahasa seperti adverb, adjective, noun, sampai conjunction. Bahasa dalam buku ini mudah dipahami dan dilengkapi oleh contoh kalimat yang semakin memudahkan dalam belajar.

4. Super Easy Pintar Bahasa Inggris Ala Bimbel

Tidak dipungkiri bahwa ketika belajar bahasa Inggris melalui lembaga belajar akan memberikan hasil yang lebih baik. Namun sayangnya tarif beberapa lembaga belajar tergolong tinggi jadi untuk kalian yang terbatas mengenai masalah keuangan akan sulit mengikutinya.

Jika kalian yang ingin belajar layaknya di tempat kursus bisa memakai buku ini. berisikan rangkuman materi pembelajaran yang biasanya diberikan lembaga kursus bahasa. Di dalamnya kalian akan menemukan rumus grammar yang ringkas, praktis, dan mudah dipahami. Cukup memakai buku ini kalian tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk belajar bahasa Inggris.

5. Kuasai Percakapan Bahasa Inggris Lewat Skenario Film

Bagi yang gemar menonton film luar negeri tentunya buku bahasa Inggris ini akan sangat direkomendasikan. Buku ini melatih kemampuan bahasa Inggris lewat pembahasan mengenai skenario film.

Buku ini mereview film “Brotherhood” yang merupakan buatan sutradara Richard Bell di tahun 2019. Nantinya latihan percakapan menjadi lebih asyik serta menyenangkan karena sembari membaca berbagai alur cerita di filmnya.

6. Belajar Bahasa Inggris Seasyik Membaca Buku Cerita

Sesuai dengan namanya tentu saja kalian mempelajari bahasa Inggris menjadi lebih mudah seperti membaca buku cerita. Isi buku ini menggambarkan keseharian dari dua tokoh utama di dalamnya. Nantinya masing-masing tokoh akan berinteraksi di dalam percakapan serta durasinya lebih panjang jika kalian bandingkan dengan buku lain sejenis.

Judul pada masing-masing babnya dibuat semacam seri di buku cerita. Beberapa judulnya seperti istirahat dari pekerjaan, mencari asrama, dan menjadi seorang ibu rumah tangga. Bagi kalian yang ingin berlatih skill percakapan maka buku ini adalah pilihannya.

7. Bahasa Inggris Untuk Pemula: Let’s Talk And Practice

Buku ini membuat berbagai macam kosakata penting dan dipermudah dengan penyusunan berdasarkan tema. Tentunya kalian paham bahwa menguasai bahasa Inggris salah satu kunci paling centangnya yaitu menghafal banyak kosakata.

Buku bahasa Inggris pemula ini memberikan daftar kosakata yang penting serta disusun tematik. Adapun beberapa temanya seperti sayuran, buah-buahan, warna, pakaian, keluarga, dan transportasi. Bagian awalnya diulas mengenai alfabet, nama bulan, dan angka.

Buku ini sangatlah sempurna untuk dijadikan pilihan terutama bagi para pemula yang ingin lebih lancar dalam belajar secara otodidak di rumah.

Jadi pada intinya belajar bahasa Inggris bisa dengan banyak cara salah satunya menggunakan Buku Bahasa Inggris. Kalian bisa memilih salah satu dari buku rekomendasi di atas untuk dijadikan pilihan sesuai kebutuhan.

Jika memiliki dana lebih tidak ada salahnya mengikuti kursus bahasa Inggris. Hal itu akan membantu kalian lebih cepat berkembang karena berada di lingkungan yang mendukung untuk hal tersebut.

Kursus Bahasa Inggris pun sekarang sudah semakin mudah, bisa dilakukan secara online loh. Jago Bahasa memiliki program kursus bahasa inggris online yang bisa membantumu berlatih Bahasa Inggris. Meskipun kelas dilakukan secara online, vibes belajarnya tak kalah menyenangkan dengan kursus secara offline.

Daftar Jagobahasa sekarang dan buktikan sendiri keseruannya!

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Logo Jagobahasa Inspira

Kantor Pusat

Jl. Langkat No.99, Pelem, Kec. Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur 64213.

Individual Program

Elementary School

Pre Teens

© 2024 Jagobahasa. All Rights Reserved PT Kreasi Media Solusindo