Logo Jagobahasa

Rekomendasi Kursus IELTS Online Terbaik

Cari kursus IELTS online terpercaya? Jangan salah pilih ya gengs!

Pengerjaan tes IELTS bukanlah hal yang mudah apalagi ketika kamu masih asing dengan jenis tes bahasa Inggris satu ini. Section atau bagian dari tes IELTS memiliki perbedaan dengan TOEFL, salah satunya ada short essay task. Jika kamu belum terbiasa, pasti akan kesulitan. Tenang saja, kamu bisa mempersiapkan tes ini lebih dini melalui kursus IELTS online di Jagobahasa, yaitu program IELTS Preparation.

Tahu nggak sih?

Jagobahasa menjadi tempat kursus bahasa Inggris online pertama memadukan konsep belajar secara online tatap muka dengan menggunakan e-course yang dapat diakses kapan dan di mana saja. Sangat membantu bukan?

Alasan Memilih Kursus IELTS di Jagobahasa

Berikut ini alasan mengapa kamu harus memilih Jagobahasa sebagai tempat kursus IELTS, yaitu:

1. Tutor berpengalaman

Para tutor yang mengajar di Jagobahasa semuanya adalah tutor yang memiliki pengalaman mengajar selama bertahun-tahun.  Selain itu, mereka juga telah tersertifikasi dengan level CEFR bahasa Inggris advanced (tingkat tinggi) dan proficient (ahli), serta skor IELTS di atas band 6. 

Oleh karena itu, kemampuan mengajar bahasa Inggris mereka tidak diragukan lagi. Tidak hanya berpengalaman dan kompeten saja, tutor Jagobahasa juga asyik dan bersahabat. Dengan pembawaan tutor dan cara penyampaian materi mereka yang supel dan asyik, tentunya kelas IELTS akan terasa sangat menyenangkan, dan materi akan lebih mudah dipahami. 

2. Metode pembelajaran yang terbukti berhasil

Lembaga kursus Jagobahasa memiliki kurikulum pembelajaran yang dipersiapkan dengan baik dan teratur. Learners diberi kurikulum sesuai dengan level kemampuan bahasa Inggris mereka. 

Dengan demikian, kamu tidak perlu merasa materi terlalu sulit atau terlalu mudah ketika belajar di sini karena materi yang diberikan selaras dengan tingkat kemahiran bahasa Inggris kamu. Di samping itu, Jagobahasa juga mengadakan ujian setiap satu minggu sekali.  Dengan adanya ujian rutin ini, kamu bisa memantau seberapa besar progress kemampuan bahasa Inggris kamu selama belajar di Jagobahasa.

3. Sistem belajar intensif

Peserta kursus di Jagobahasa diberi kelas intensif selama lima hari dalam satu minggu dari Senin sampai Jumat.  Sistem belajar intensif ini dilakukan untuk memperoleh hasil yang optimal. 

Dampaknya, kamu akan mendapatkan pemahaman dan pengalaman belajar yang lebih mendalam dan menyeluruh. Tentunya kemampuan bahasa Inggris kamu pun akan meningkat pesat, dan mendapatkan nilai IELTS sesuai target pun bukan lagi hanya impian belaka.

4. Sistem tatap muka langsung dan area e-learning

Jagobahasa memanglah lembaga kursus online. Meskipun demikian, belajar IELTS online di Jagobahasa akan terasa seperti belajar offline di kelas biasa. 

Itu karena belajar dan mengajar di sini menggunakan sistem tatap muka langsung menggunakan aplikasi Zoom. Sistem ini memungkinkan tercapainya mutu pembelajaran yang optimal dibandingkan sistem kursus online biasa tanpa tatap muka langsung.

Jika dirasa belajar secara tatap muka langsung saja tidak cukup, Jagobahasa juga menyediakan area e-learning bagi learnersKamu bisa mendapatkan semua materi tentang IELTS atau materi bahasa Inggris lainnya di area e-learning ini. 

Sistem ini memungkinkan kamu untuk belajar secara mandiri dengan bahan belajar yang bisa diakses kapan saja dan di mana saja kamu suka.

5. Hadiah untuk student terbaik

Kursus IELTS di Jagobahasa sangat menyenangkan karena setiap dua minggu sekali, best student akan diberi doorprize spesial. Sistem hadiah ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kerja keras para peserta kursus. Dengan adanya doorprize tentunya akan membuat kamu lebih semangat untuk belajar, bukan? 

Fasilitas Kursus IELTS di Jagobahasa

Lalu, apa saja fasilitas di Jagobahasa yang disediakan untuk peserta kursus IELTS online?

Terdapat dua jenis program kelas persiapan IELTS online di Jagobahasa, yakni kelas reguler dan kelas private. Peserta kelas reguler akan mendapatkan fasilitas berupa:

  • Prediction test
  • Penilaian intensif
  • Sertifikat kemahiran bahasa Inggris
  • Kelas kecil terdiri dari 5 – 9 orang
  • Kelas intensif Senin – Jumat dengan durasi 60 menit/pertemuan
  • Tutor bersertifikat dengan skor TOEFL 570+
  • 40+ video pembelajaran yang bisa diakses selamanya secara gratis
  • Silabus dan modul pembelajaran
  • Kelas alumni gratis untuk selamanya
  • Kuis dan diskusi grup di Telegram 24 jam tanpa henti

Sementara itu, fasilitas untuk peserta kelas private di antaranya, yaitu:

  • Prediction test
  • Penilaian intensif
  • Sertifikat kemahiran bahasa Inggris
  • Satu kelas satu orang
  • Kelas intensif Senin – Jumat dengan durasi 60 menit/ pertemuan
  • Tutor bersertifikat dengan skor TOEFL 570+
  • Bisa request tutor
  • Bisa request materi
  • 40+ video pembelajaran yang bisa diakses selamanya secara gratis
  • Silabus dan modul pembelajaran
  • Kelas alumni gratis untuk selamanya
  • Kuis dan diskusi grup di Telegram 24 jam tanpa henti

Harga Kursus IELTS di Jagobahasa

Sama seperti fasilitasnya, harga kursus IELTS online di Jagobahasa juga terbagi ke dalam dua kelas private: weekday dan weekend. Untuk private weekday harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1.069.000/bulan, sedangkan untuk kelas private weekend harganya mulai dari Rp 1.069.000/2 minggu. 

Tentunya harga ini sangat sepadan dengan fasilitas kursus online yang akan kamu dapatkan karena kapan lagi kamu bisa mendapat akses materi belajar yang berlaku seumur hidup hanya dengan sekali bayar?

Tunggu apalagi, yuk gabung sekarang juga di program IELTS Preparation Jagobahasa! Kursus IELTS terbaik dan terpercaya.

Daftar Newsletter

Share:

Tinggalkan Balasan