Logo Jagobahasa

Home » blog

Jago Bahasa Inggris dengan Kursus Bahasa Inggris Online

Mau Jagobahasa tapi Kursus Bahasa Inggris Online? Kenapa Nggak?

Pada era modern seperti sekarang, kursus bahasa Inggris online memberikan pilihan bagi masyarakat yang ingin belajar bahasa asing dengan lebih mudah dan fleksibel. Program kelas yang ditawarkan pun beragam yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, seperti English for Business, English for IELTS, English for Tourism, dan lain sebagainya.

Kursus bahasa Inggris online juga bisa memberikan pilihan untuk Anda yang ingin fasih dalam speaking atau bicara dengan bahasa Inggris. Anda tidak yakin bisa menguasai bahasa Inggris hanya dengan kelas online? Anda perlu kenalan dengan kelas-kelas online yang ada di Jagobahasa.

Melalui kelas bahasa Inggris online tentu lebih mudah untuk siapa saja mengikuti pembelajaran bahasa Inggris yang sesuai kebutuhan. Program Jagobahasa dirancang secara khusus untuk Anda lebih mudah dan nyaman dalam belajar bahasa Inggris.

Bagaimana belajar bahasa Inggris di Jagobahasa dan apa saja manfaatnya? Berikut ulasan selengkapnya untuk Anda.  

Manfaat Kursus Bahasa Inggris Online di Jagobahasa

Kenapa banyak yang memilih kursus bahasa Inggris online? Banyak orang memilih Jagobahasa Inggris online karena ternyata banyak sekali keuntungan yang bisa dirasakan.

Apa saja keuntungan atau manfaat mengikuti kursus bahasa Inggris secara online di Jagobahasa? Simak ulasannya berikut.

1. Waktu yang lebih fleksibel

Salah satu keuntungan mengikuti kelas online Jagobahasa adalah waktu yang fleksibel. Kursus bahasa asing online memang menawarkan waktu yang lebih fleksibel dibanding kursus offline. Biasanya untuk kursus offline hanya tersedia untuk jadwal tertentu dan siswanya wajib datang sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Di Jagobahasa, ada banyak pilihan jadwal kelas online sehingga lebih mudah untuk Anda menyesuaikannya dengan jadwal sehari-hari. Anda yang sibuk tidak perlu takut ketinggalan kelas karena bisa mengikuti jadwal di jam lain yang ada pada satu hari.

JagoBahasa untuk kelas reguler sendiri diadakan setiap Senin sampai Jumat dengan pilihan waktu antara lain pukul 08.00, 16.00, 19.00, 20.00, dan 21.00. Jika Anda memiliki jadwal di siang hari seperti sekolah atau bekerja, maka Anda bisa mengikuti kelas Jagobahasa pada malam hari.

Begitu juga untuk Anda yang mungkin harus bekerja dengan shift malam, maka bisa mengikuti kelas bahasa Inggris online pada siang hari. Manfaat inilah yang banyak dicari oleh mahasiswa, karyawan, maupun pekerja profesional yang ingin belajar bahasa Inggris online.

2. Nyaman belajar di mana saja

Manfaat lainnya adalah Anda bisa mengikuti kelas Jagobahasa di mana saja. Berbeda dengan kelas offline, Anda harus datang ke kantor. Bagi Anda yang mengikuti kelas online Jagobahasa, Anda bisa memiliki kebebasan untuk memilih sendiri tempat belajar yang nyaman.

Bisa belajar dari kantor, coffee shop, atau dari kamar yang penting nyaman untuk Anda belajar. Selain itu, belajar bahasa Inggris di Jagobahasa juga tidak akan membuat Anda repot bersiap-siap dan berganti baju ke tempat kursus.

3. Materi bisa diulang kembali

Jagobahasa memberikan video pembelajaran untuk siswa lebih memahami materi. Manfaat menggunakan kelas online seperti ini adalah Anda bisa mengakses kembali materi tersebut jika belum memahaminya.

Apabila di kelas offline, Anda harus mengikuti kecepatan tutor atau pengajar. Namun dengan kelas offline yang menyiapkan materi dalam softcopy akan membuat Anda lebih bebas mengakses materi berulang-ulang. Materi yang diberikan pun dalam bentuk video yang tentu lebih mudah untuk dipahami siswa.

4. Belajar sesuai kecepatan sendiri

Jika di kelas bahasa Inggris reguler waktu pembelajaran sudah disesuaikan, Anda pun harus mengikuti flow dan kecepatan belajar dari teman-teman atau jadwal kelas tersebut. Namun untuk melalui Jagobahasa online Anda bisa mengatur belajar bahasa Inggris sesuai kecepatan belajar dan kemampuan sendiri.

Apabila waktu belajar online dengan tutor sudah selesai, maka Anda bisa menggunakan materi pembelajaran yang diberikan dalam bentuk video yang bisa diakses selamanya.

5. Biaya lebih murah

Jagobahasa menawarkan kelas bahasa Inggris dengan biaya les yang cukup terjangkau. Kelas reguler dari Jagobahasa mulai Rp 299.000 dengan beragam fasilitas kelas online yang lengkap. Selain itu, kelas online ini juga akan membuat Anda lebih hemat karena tidak perlu mengeluarkan ongkos untuk transportasi ke tempat kursus.

Anda cukup duduk di rumah dan mengikuti kelas bahasa Inggris tanpa harus mengeluarkan biaya bensin atau biaya transportasi. Manfaat inilah yang membuat kursus bahasa Inggris online lebih banyak diminati.

6. Program kelas yang beragam

Selain manfaat kelas online yang fleksibel, Jagobahasa juga menawarkan program kelas bahasa Inggris yang lebih beragam. Anda bisa memilih program yang sesuai dengan level bahasa Inggris Anda. Beberapa kelas yang disediakan di Jagobahasa antara lain Jago Speaking, English for Kids, English Whizz Kids, English Specific Purpose (ESP), dan TOEFL & IELTS Preparation.

Review Para Siswa Kelas Bahasa Inggris di Jagobahasa

Masih ragu untuk mengikuti kelas bahasa Inggris online? Beberapa orang sudah membuktikan bahwa belajar online juga bisa membuat mereka lebih fasih dan Jagobahasa Inggris termasuk speaking. Sebagai tambahannya, berikut beberapa review dari mereka yang pernah mengikuti kelas bahasa Inggris di Jagobahasa.

Kata Yunie Widia

“Berawal dari keseringan main game, akhirnya saya coba bujuk ikut kursus, dan sekarang dia selalu antusias ikut kelas kak. Topik related sama aktivitas anak-anak, dikasih permainan juga, jadi mudah nangkep. Tysm JB”.

Kata Endang Kusniati

“Tidak terasa sudah lanjut ke sekian kalinya ya. Terima kasih JagoBahasa, anak-anak nyaman belajar dan senang bersosialisasi memakai Bahasa Inggris di sekolah. Sekarang gantian saya yang harus upgrade.

Kata Astari

“Sedih banget kelasnya sudah berakhir. Di sini kita dibangun kepercayaan diri buat ngomong dan harus berani. Aku suka cara ngajarnya, sharing pengalaman dengan Bahasa Inggris dan banyak ketawa. Thank you JB”

Biaya Kursus Bahasa Inggris Online di Jagobahasa

Jika Anda ingin jago dalam bahasa Inggris, ada beberapa kelas online yang bisa diikuti. Berikut beberapa kelas bahasa Inggris di Jagobahasa dan biayanya.

  • Kelas Jago Speaking Reguler mulai Rp 325.000
  • Kelas Jago Speaking Private mulai Rp 959.000
  • Kelas English Whizz Kids Reguler mulai Rp 325.000
  • Kelas English Whizz Kids Private mulai Rp 959.000
  • Kelas English Whizz Kids Private Weekend mulai dari Rp 1.069.000
  • Kelas English for Kids Reguler Rp 325.000
  • Kelas English for Kids Private mulai Rp 959.000
  • Kelas TOEFL & IELTS Preparation mulai dari Rp 1.069.000

Bagaimana, sudah menemukan kelas bahasa Inggris online yang menarik di Jagobahasa? Semua siswa akan mendapatkan tutor terbaik dan menyenangkan hingga paham dan bisa praktek speaking langsung dengan orang lain.

Yuk Jago berbahasa inggris bersama JagoBahasa. Segera daftarkan dirimu sebelum kehabisan kuota!

Share:

Tinggalkan Balasan

Logo Jagobahasa Inspira

Kantor Pusat

Jl. Langkat No.99, Pelem, Kec. Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur 64213.

Individual Program

Elementary School

Pre Teens

© 2024 Jagobahasa. All Rights Reserved PT Kreasi Media Solusindo