Logo Jagobahasa

Cara Daftar Les Bahasa Inggris di JagoBahasa. Mudah Banget!

Cara Daftar Les Bahasa Inggris di Jagobahasa

Era digital membuat semua orang lebih unggul dari lainnya jika mampu menguasai banyak keterampilan. Salah satu cara agar kamu tetap mampu berkompetisi di dunia kerja adalah keterampilan bahasa Inggris.

Hanya saja, sampai saat ini tidak sedikit yang masih bingung tentang pentingnya melakukan investasi waktu dengan les bahasa Inggris. Belajar dapat dilakukan di mana saja, tetapi saat ikut les, kamu jadi lebih fokus. Mengapa demikian?

Saat memutuskan untuk daftar les bahasa Inggris dan mengeluarkan biaya, berarti kamu sudah punya tujuan awal yaitu untuk belajar. Kamu akan berada pada lingkungan dan waktu belajar yang tepat, didukung adanya tutor untuk memberi bimbingan.

Alur Pendaftaran di Jagobahasa

Dengan waktu fleksibel dan sudah ada jadwal sesuai kebutuhan, Jagobahasa merupakan tempat belajar yang memudahkan kamu dalam mengatur waktu. Tidak ada lagi tekanan ketika ingin daftar di kelas Jagobahasa, karena kamu bisa pilih kelas mana saja sesuai kebutuhan durasi belajar.

Di Jagobahasa, kamu akan memperoleh beberapa tawaran program les bahasa Inggris secara intensif, namun menyenangkan. Kamu juga akan beradaptasi bagaimana menggunakan bahasa Inggris yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari sehingga akan benar-benar belajar dari pengalaman dan pembiasaan.

  1. Untuk alur pendaftarannya, bisa langsung akses website official Jagobahasa
  2. Selanjutnya, tekan tombol hijau, “Daftar Sekarang”
  3. Kamu akan diarahkan di laman pendaftaran. Di sini, kamu diminta untuk memperkenalkan diri dengan cara isi formulir agar bisa segera terhubung dengan customer service Jagobahasa.
  4. Isi nama lengkap, nomor WhatsApp dan kategori program yang ingin kamu pilih. Selanjutnya tekan kirim.

Selesai! Segampang itu, kok! Kamu tinggal tunggu customer service menghubungi dan memberikan bantuan bagaimana agar kamu bisa menyelesaikan pendaftaran Jagobahasa.

Cara Daftar Les Bahasa Inggris di Jagobahasa

Selain mengikuti alur pendaftaran Jagobahasa di atas, kamu juga bisa mencoba cara daftar lainnya dengan langsung ke lokasi kantor Jagobahasa di alamat berikut:

Jl. Langkat No.99, Singgahan, Kecamatan Pelem, Pare, Kediri, Provinsi Jawa Timur.

Pendaftaran dibuka setiap hari, selama program masih membuka kuota di setiap periode kursus sesuai kalender akademik Jagobahasa. Agar kamu bisa mendaftar dengan mudah, berikut adalah beberapa syarat yang harus kamu penuhi:

  1. Syarat utama yaitu mampu membaca dan menulis, berlaku bagi peserta English for Kids.
  2. Ikut placement tes apabila masih bimbang harus les di level mana.
  3. Punya akun zoom.
  4. Punya smartphone atau laptop, atau PC.
  5. Punya WA agar bisa akses grup.

Sebagai lembaga les bahasa Inggris online pertama yang ada di Kampung Inggris Pare, Jagobahasa mampu menjawab kebutuhan para pelajar yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa ini dengan sistem tatap muka langsung bersama teacher. Pada pembelajaran tersebut, media yang digunakan yaitu aplikasi Zoom.

Kamu juga akan memperoleh fasilitas e-learning atau member area. Hanya dengan sekali daftar, kamu bisa akses fasilitas tersebut seumur hidup!

Dengan adanya proven method dan tutor bersertifikat atau berpengalaman, maka kamu akan mendapatkan fasilitas kelas gratis jika sudah menjadi alumni aktif. Kelas ini berlaku selamanya.

Nah, tunggu apalagi? Buruan daftar sekarang juga di kelas-kelas Jagobahasa, dan pilih mana program belajar sesuai kebutuhan kamu! Tidak ada batasan umur untuk melakukan pendaftaran, karena Jagobahasa punya kelas berbeda untuk anak-anak dan pelajar dewasa.

Yuk, kepoin semua program Jagobahasa dan dapatkan program kursus bergaransi. Dijamin kamu bisa jago bahasa Inggris sesuai durasi belajar dan level sesuai pilihanmu.

Daftar Newsletter

Share:

Tinggalkan Balasan