Mau belajar bahasa Inggris yang

tempatnya

Mari kita kenalan dengan Tenry.

Halo, namaku Tenry! Waktu aku SD, aku nonton film. Tapi aku nggak paham bintang film nya ngomong apa.

Kok bahasanya beda? Tanyaku ke orangtua. Kata orangtuku, "itu namanya Bahasa Inggris." Habis itu aku semangat mau belajar bahasa Inggris, deh.

Halo, namaku Tenry! Waktu aku SD, aku nonton film. Tapi aku nggak paham bintang film nya ngomong apa.

Kok bahasanya beda? Tanyaku ke orangtua. Kata orangtuku, "itu namanya Bahasa Inggris." Habis itu aku semangat mau belajar bahasa Inggris, deh.

Di kelas 3 SMA, aku dapet selebaran lowongan kerja. Ada orang yang nyebarin itu di sekolah. Wah, coba-coba ah magang di sana! Kataku dalam hati.

“Syarat: lancar berbicara bahasa Inggris”. Tulis di selebaran itu. Aku sedih banget pas baca itu. Gara-gara belum becus ngomong bahasa Inggris, potensi kerjaku kok jadi terhambat gini..

Setelah itu aku bertekad. Aku harus berubah. Aku harus bisa bahasa Inggris!

Tapi mulai dari mana ya?

Di kelas 3 SMA, aku dapet selebaran lowongan kerja. Ada orang yang nyebarin itu di sekolah. Wah, coba-coba ah magang di sana! Kataku dalam hati.

“Syarat: lancar berbicara bahasa Inggris”. Tulis di selebaran itu. Aku sedih banget pas baca itu. Gara-gara belum becus ngomong bahasa Inggris, potensi kerjaku kok jadi terhambat gini..

Setelah itu aku bertekad. Aku harus berubah. Aku harus bisa bahasa Inggris!

Tapi mulai dari mana ya?

Oke, mari berhenti sebentar...
Sebenarnya ini bukan permasalahan Tenry aja.

Mungkin, masalah ini terjadi ke kamu juga?
Jika "IYA", kamu boleh lanjut baca...

Sekarang saatnya Kamu cari tempat belajar
yang nyaman dan beneran ngebuat Kamu nguasain bahasa Inggris.

Sekarang saatnya Kamu cari tempat belajar yang nyaman dan beneran ngebuat Kamu nguasain bahasa Inggris.

Jago Bahasa adalah tempat belajar online bahasa Inggris yang fleksibel, terjangkau, dengan pengajar yang expert, dan teman-teman yang asyik!

Ini dia kenapa harus ikutan

?

Belajar Bahasa Inggris dengan Benar

Sebelum mulai belajar, dijelasin dulu cara mulai belajar bahasa Inggris yang benar.

Gurunya expert

Ini dia nih penting banget. Guru-guru di Jago Bahasa adalah para expert beneran. Mereka jago ngomong bahasa Inggris beneran. Aku butuh guru-guru seperti ini.

Cara ngajarinnya enak

Dan nggak ngebosenin. Pengajar Jago Bahasa nggak baca dari buku teks kok sampe buat kamu tertidur. Beneran nggak kok.

Waktu fleksibel

Jago Bahasa belajar secara online, kita bisa punya waktu fleksibel buat belajar bahasa Inggris. Tinggal janjian aja sama pengajar Jago Bahasa.

Teman-temannya asyik

Nggak ada julid. Nggak ada nyinyir. Nggak ada ngejek. Jadi kita bisa belajar bareng teman-teman yang positif dan asyik. Wih, tegas banget ya!

Terjangkau

Dengan jumlah investasi belajar yang terjangkau, Kapan lagi kan ada kesempatan emas begini? Aku jadi tertarik banget.

"Saya mulai tertarik nih..."

Memangnya apa aja yang dipelajarin di

Kursus bahasa inggris online

?

Banyak sekali!
Ini sebagian kecil materinya:

  • Grammar
  • Pronunciation
  • Speaking

Itu hanya sebagian kecil saja.
Buat tahu detail belajar apa saja,
Ayo daftar segera!

Untuk menjaga kualitas,
Jago Bahasa bekerjasama dengan Language Centre (LC),

LC adalah sebuah tempat kursus TERBESAR DAN TERFAVORIT di Kampung Inggris Pare, Kediri.

Saat ini, hampir 32.470-an alumni LC merasa puas dan merekomendasikan LC. Saat ini juga, ada sekitar 1.083-an orang lebih yang sedang belajar di LC.

Jadi, Anda tidak perlu ragu
atas Kualitas yang Tinggi dari kursus online ini.

Di kesempatan kali ini,

Kursus bahasa inggris online

cuma menerima 100 murid.

Ketika kuota ini terpenuhi,
Kami akan Menutup Pendaftaran
dan Memulai Proses Mengajar.

Sebelum kehabisan kuota, Ayo ayo!
Kamu Harus Segera Daftar di Jago Bahasa!