Logo Jagobahasa

Dengan Cara Ini Belajar Bahasa Inggris Anak jadi Mudah!

Bantu Belajar Bahasa Inggris Anak Mudah Dengan Cara Berikut!

Usia anak-anak bagaikan waktu keemasan karena berpengaruh besar terhadap tumbuh kembang. Di fase ini, kemampuan belajar sangat cepat sehingga orang tua perlu melatih belajar bahasa Inggris anak dengan cara yang mudah dan tentunya menyenangkan.

Jika kamu ingin anak-anakmu dapat menguasai bahasa Inggris lebih cepat dan mudah, maka usia anak-anak adalah usia yang tepat untuk memulai belajar. Hal ini karena dapat membantu anak untuk cakap berkomunikasi dengan lingkungan sekitar maupun orang-orang dari berbagai negara. Dilain sisi akan sangat membantu anak dalam dunia pendidikan dan karirnya di masa depan.

Jadi, Mengapa Bahasa Inggris Perlu Dipelajari oleh Anak?

Kecakapan dalam berbahasa Inggris akan sangat membantu anak dalam segala aspek. Berikut beberapa alasan mengapa anak perlu belajar bahasa Inggris:

1. Pengetahuan lebih luas

Ruang lingkup pengetahuan yang ada, dapat terbatas pada bahasa Ibu yang sudah dipelajari sejak kecil. Dengan melatih kecakapan bahasa Inggris, maka peluang mereka memperoleh pengetahuan yang lebih luas pun menjadi terbuka lebar.

2. Lebih menikmati hiburan

Di era yang serba digital, banyak hiburan anak yang kini dihadirkan dalam bentuk konten YouTube. Sebagian besar berbahasa Inggris sehingga jika anak bisa menguasai bahasa Inggris, mereka akan lebih menikmati hiburan.

3. Lebih mampu bersaing

Meski dunia kerja masih jauh dari usianya yang masih anak-anak, persiapan meniti karir dapat dimulai sedini mungkin dengan belajar berbahasa Inggris. Tak hanya akan bermanfaat untuk karirnya kelak, tapi di sekolah pun anak akan lebih unggul di banding murid lainnya.

Solusi si Kecil Belajar Bahasa Inggris dengan Mudah

Dengan beberapa manfaat dari anak belajar bahasa Inggris yang disebutkan di atas, kamu dapat mengenalkan pada mereka lebih dini dengan membantu mereka mempelajari cara berbahasa Inggris.

Bagaimana caranya membantu si kecil belajar bahasa Inggris dengan mudah?

Jagobahasa menawarkan program kelas bahasa Inggris untuk anak-anak, yaitu Program Kelas Online English Whizz Kids untuk anak usia 3-5 tahun dan Program English For Kids untuk anak usia 6-14 tahun.

Dengan mengikutsertakan anak ke kelas tersebut, si kecil akan merasakan pengalaman belajar bahasa Inggris dengan metode Fun Learning, yang disesuaikan dengan umur dan perkembangan anak.

Apa saja yang dipelajari?

Karena menggunakan metode Fun Learning, Jagobahasa menyiapkan materi bahasa Inggris yang dikemas dengan cara yang menyenangkan. Seperti apa?

Percakapan

Anak akan diajarkan percakapan-percakapan sederhana, tetapi penting dalam bermasyarakat. Misalnya, belajar melakukan salam, memperkenalkan diri, bagaimana bertemu orang baru, mengekspresikan sesuatu, dan sebagainya.

Bercerita

Tak hanya itu, anak akan diajak belajar bahasa Inggris sambil bercerita dengan cerita-cerita menarik, mulai dari pengalaman sehari-hari hingga dongeng klasik yang selalu jadi favorit mereka.

Bermain Peran

Anak-anak senang bermain drama, bukankah begitu? Ya, Jago Bahasa juga mengajarkan bahasa Inggris pada anak dengan bermain drama berbahasa Inggris sembari membuat mereka terbiasa berkomunikasi dengan spoken english.

Bernyanyi

Bernyanyi adalah salah satu metode yang paling menyenangkan. Anak-anak akan diajak bernyanyi lagu-lagu berbahasa Inggris, seperti lagu anak atau nursery rhymes yang menyenangkan dan dekat dengan kehidupan mereka.

Keuntungan yang Didapatkan

Berbeda dengan kelas bahasa Inggris pada umumnya, Program Kelas Online English Whizz Kids dan Program English For Kids dibimbing oleh tutor berpengalaman di bidangnya. Sehingga tidak perlu khawatir lagi si kecil akan bosan belajar bahasa Inggris karena cara penyampaian materi yang asyik dan bersahabat sehingga si kecil akan lebih enjoy dan mudah dalam memahami materi.

Kurikulumnya well-prepared ditunjang dengan ujian setiap satu minggu untuk memantau proses perkembangan belajar anak. Selain itu, kelas intensif setiap Senin hingga Jumat dalam satu minggu sehingga pemahaman si kecil akan lebih mendalam.

Yang menarik dan semakin membuat semangat, akan ada doorprize for the best student setiap 2 minggu sekali untuk memacu semangat belajar anak.

Biaya Belajar Bahasa Inggris Anak

Nah, sebenarnya berapa sih biaya belajar bahasa Inggris untuk anak di Jagobahasa? Berikut ini rinciannya:

Program Kelas Online English Whizz Kids

Untuk program ini, terbagi menjadi 2 kelas, yaitu program reguler dan private. Program reguler mulai dari Rp148.000,-, sedangkan untuk kelas private mulai dari Rp1.490.000,-

Program English For Kids

Program ini dimulai dari Rp299.000,- untuk kelas reguler, sedangkan untuk kelas private mulai dari Rp895.000,-.

Fasilitas

Berikut fasilitas yang akan si kecil dapatkan jika ikut Program Kelas Online English Whizz Kids:

Kelas Reguler

  • Belajar Intensive Senin – Jumat
  • 1 kelas berisi 15 orang
  • Durasi belajar 60 menit/pertemuan
  • Gratis 50+ video pembelajaran akses selamanya
  • Silabus dan modul pembelajaran
  • Certified & Experienced teacher

Kelas Private

  • Belajar Intensive Senin – Jumat
  • 1 kelas berisi 1 orang
  • Bisa request teacher
  • Durasi belajar 60 menit/pertemuan
  • Gratis 50+ video pembelajaran akses selamanya
  • Silabus dan modul pembelajaran
  • Certified & Experienced teacher

Berikut fasilitas yang akan si kecil dapatkan jika ikut Berikut fasilitas yang akan si kecil dapatkan jika ikut:

Kelas Reguler

  • Belajar Intensive Senin – Jumat
  • 1 kelas berisi maksimal 9 anak
  • Durasi belajar 60 menit/pertemuan
  • Gratis 50+ video pembelajaran akses selamanya
  • Ujian 1x tiap minggu
  • Silabus dan modul pembelajaran
  • Sertifikat english fluency
  • Certified & Experienced teacher

Kelas Private

  • Belajar Intensive Senin – Jumat
  • 1 kelas berisi 1 orang
  • Bisa request teacher
  • Durasi belajar 60 menit/pertemuan
  • Gratis 50+ video pembelajaran akses selamanya
  • Silabus dan modul pembelajaran
  • Certified & Experienced teacher

Durasi Belajar

Baik kelas Reguler maupun Private sama-sama berlaku kelas intensif di hari Senin hingga Jumat. Kelas diadakan 2x seminggu dengan durasi 45 menit per sesi yang akan dibimbing oleh Native dan Local Master Teacher.

Kapan Waktu Pelaksanaan

Untuk mengetahui waktu pelaksanaan, calon peserta dapat melakukan pendaftaran dengan klik di sini. Kamu dapat mengisi data diri mulai dari nama lengkap, email, nomor whatsapp, jenjang pendidikan, serta periode kursus.

Pada kolom periode khusus inilah, calon peserta dapat melihat periode waktu pelaksanaan program sehingga kamu hanya harus memilih salah satu yang cocok untuk si kecil.

Mengapa si kecil cocok belajar di Jago Bahasa?

Jago Bahasa bukan sekadar lembaga bimbingan bahasa Inggris untuk anak, tapi lebih dari itu. Jagobahasa mengembangkan potensi anak dengan fasilitas terbaik.

Metode komunikasi dua arah memungkinkan anak untuk terlibat aktif dan berinteraksi langsung di dalam keseluruhan proses belajar yang disertai dengan permainan edukatif.

Cara yang diterapkan Jagobahasa merupakan teknik belajar yang menyenangkan sehingga si kecil tidak akan terasa terbebani, tapi pembelajaran seolah menjadi area bermain mereka.

Belajar bahasa Inggris bersama Jagobahasa adalah solusi tepat bagi kamu yang mendambakan si kecil jago berbahasa inggris di usia dini mereka. Segera bergabung dan daftarkan buah hatimu dengan klik  English Whizz Kids!

Kamu Ingin Merasakan Serunya Belajar di Jagobahasa?

Daftar Newsletter

Share:

Tinggalkan Balasan