Logo Jagobahasa

Home » blog

Rekomendasi Training Bahasa Inggris Online untuk Karyawan

Tempat Training Bahasa Inggris Online untuk Karyawan

Bahasa Inggris saat ini menjadi di salah satu bahasa yang dibutuhkan pada berbagai sektor, bahkan untuk perusahaan nasional maupun swasta. Tidak sedikit pemilik perusahaan yang memberikan training bahasa Inggris bagi karyawan untuk mendukung komunikasi dalam berbisnis.

Karyawan yang mampu menggunakan bahasa Inggris baik secara lisan dan tulisan akan mempermudah perusahaan dalam menjalin relasi kerja profesional. Apalagi jika relasi pekerjaan tersebut merupakan target perusahaan dalam mengembangkan bisnis dengan cara menjalin kerjasama.

Kemampuan karyawan dalam menggunakan bahasa Inggris juga akan membantu perusahaan untuk memperkenalkan jasa atau produk yang dijual kepada dunia. Jadi, bahasa Inggris tidak hanya dijadikan sebagai alat komunikasi, tapi juga dapat membantu membangun image atau branding perusahaan.

Manfaat Bahasa Inggris untuk Karyawan

Berikut adalah sederet manfaat bahasa Inggris untuk karyawan:

1. Meningkatkan rasa percaya diri

Saat ini banyak orang merasa bahwa berbicara di depan umum adalah salah satu hal yang paling menakutkan, terutama jika harus menggunakan bahasa Inggris. Belajar bahasa asing bagi karyawan terutama untuk percakapan bahasa Inggris sehari-hari akan meningkatkan rasa percaya diri.

Karyawan juga akan meningkatkan kemampuan komunikasi lebih efektif, mengembangkan kemampuan dalam melakukan negosiasi, melakukan penjualan, melakukan pertemuan, dan berbagai kegiatan lainnya yang berhubungan dengan interaksi internasional.

2. Mempunyai akses informasi lebih mudah

Informasi apapun saat ini dipublikasikan dengan menggunakan bahasa Inggris. Karyawan yang mempunyai keterampilan berbahasa Inggris dapat mengakses seluruh informasi tersebut secara langsung tanpa adanya kendala.

Seorang karyawan bahkan tidak perlu lagi bergantung pada penerjemah dan dapat melakukan percakapan bahasa Inggris dengan klien atau partner. sehingga mereka akan lebih mudah mendapatkan informasi terupdate. Karyawan dengan kemampuan bahasa Inggris akan banyak dicari perusahaan karena membantu untuk memenangkan kompetisi di pasar.

3. Peluang internasional

Bahasa Inggris saat ini menjadi bahasa bisnis atau istilah kerennya adalah the language of business. siapapun dapat melakukan bisnis dengan mudah, baik bekerja secara individu atau bersama perusahaan jika mampu menggunakan bahasa Inggris dengan baik.

Bahasa Inggris juga saat ini menjadi titik pertemuan interkultural, yang tidak hanya membuat kamu bisa berkomunikasi dengan para pelanggan dari berbagai negara yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utama, tetapi juga dapat berkomunikasi dengan para pelanggan potensial di wilayah Eropa maupun Asia.

4. Mahir berbahasa Inggris adalah investasi

Dengan ikut kursus bahasa Inggris sebagai seorang karyawan, artinya kamu sedang melakukan sebuah investasi. Keterampilan berbahasa tersebut dapat meningkatkan produktivitas ataupun nilai jual.

Lancar berbahasa Inggris akan membuat kamu lebih unggul dibandingkan karyawan lainnya. Bagi perusahaan-perusahaan besar, karyawan yang mahir berbahasa Inggris merupakan cara untuk membuka gerbang pasar internasional. Sehingga akan membantu kegiatan ekonomi.

Program Bahasa Inggris untuk Karyawan

Salah satu program bahasa Inggris yang ditawarkan oleh Lembaga Kursus untuk karyawan adalah English for Specific Purposes, disingkat ESP. Program tersebut dirancang dalam meningkatkan kemampuan komunikasi berbahasa Inggris secara benar dan efektif sesuai bidang pekerjaan.

Beberapa contoh program ESP yaitu English for marketing, English for medical field, dan sebagainya. Hal ini karena masing-masing bidang profesional pasti mempunyai penggunaan bahasa Inggris yang berbeda. Seorang karyawan bekerja di bidang medis dan kesehatan dapat menjalani studi dengan tujuan meningkatkan pelayanan di bidang tersebut.Sementara karyawan yang memilih studi bahasa Inggris dengan pekerjaan di bidang marketing maka akan belajar banyak hal terkait komunikasi yang berhubungan dengan pemasaran ataupun sales.

Sesuai namanya, English for Specific Purposes dirancang secara spesifik menyesuaikan kebutuhan peserta belajar. Customized program akan membuat kegiatan belajar jadi lebih eksklusif berdasarkan kebutuhan masing-masing karyawan agar lebih ahli dalam menguasai bahasa Inggris sesuai bidang pekerjaannya.

Biaya Training Bahasa Inggris untuk Karyawan di Jagobahasa

Jagobahasa adalah salah satu penawaran menarik bagi siapa saja yang ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris, termasuk untuk pelatihan karyawan. Kamu dapat memilih 2 pilihan program English for specific purposes, yaitu pada kelas privat atau private Group.

Untuk kelas privat, biaya yang ditawarkan mulai dari Rp995.000 Dengan fasilitas satu kelasnya untuk 1 orang, kamu bisa request teacher sesuai kebutuhan. Jagobahasa juga memberikan kemudahan berupa refresh materi berdasarkan kebutuhan individu. Dengan adanya kelas intensif Senin sampai Jumat, dan durasi per pertemuan selama 60 menit, kamu juga akan mendapatkan silabus dan modul pembelajaran, bimbingan guru berpengalaman dan bersertifikat, lebih dari 60 video pembelajaran dengan akses selamanya secara gratis, serta kelas alumni seumur hidup tanpa pungutan biaya sepeserpun.

Sedangkan untuk kelas private group ditawarkan dengan biaya mulai dari Rp2.700.000 dengan konsep kelas kecil yaitu 10 orang per kelas, bisa pilih guru, bisa pilih materi berdasarkan kebutuhan, dan adanya kelas intensif dari Senin sampai Jumat dengan durasi sekitar 60 menit setiap pertemuannya. Kamu juga akan menikmati gratis lebih dari 60 video pembelajaran dengan akses seumur hidup, gratis kelas alumni seumur hidup, silabus dan model pembelajaran, serta guru berpengalaman.

Kedua program ini ditawarkan agar kamu bisa belajar secara intensif, dan didukung dengan adanya kuis maupun diskusi melalui grup telegram non-stop selama 24 jam. Setelah selesai mengikuti program, kamu dapat memperoleh sertifikat English Fluency yang berguna untuk melamar pekerjaan.

Ayo kapan lagi buat kamu para karyawan yang ingin belajar bahasa Inggris dengan fleksibel kapanpun dan di manapun. Ayo gabung kelasnya sekarang di Jagobahasa!

Kamu Ingin Merasakan Serunya Belajar di Jagobahasa?

Daftar Newsletter

Share:

Tinggalkan Balasan

Logo Jagobahasa Inspira

Kantor Pusat

Jl. Langkat No.99, Pelem, Kec. Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur 64213.

Individual Program

Elementary School

Pre Teens

© 2024 Jagobahasa. All Rights Reserved PT Kreasi Media Solusindo